Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru

Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru

Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru--ilustrasi

Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru

RADARKAUR.CO.ID - Proses pemberian hadiah dalam lingkungan korporat sering kali melibatkan banyak pihak dan memakan waktu dengan jenis suvenir yang seringkali tidak sesuai keinginan. Menggunakan teknologi, Yippy berusaha mengubah itu semua.

Corporate gifting telah menjadi tren dalam dunia bisnis. Bagi perusahaan, corporate gifting merupakan cara untuk membangun hubungan dengan karyawan.

Memberikan hadiah adalah salah satu cara untuk mengapresiasi dan meningkatkan semangat kerja karyawan, menciptakan kesan mendalam, serta menghormati budaya perusahaan.

BACA JUGA:Sukses! Telkom Indonesia dan Game Developer Malang Gelar Playtest, 12 Game Indie Raih Antusiasme Tinggi

BACA JUGA:Pasar Kripto Menguat, Investor Besar Beralih ke Altcoin untuk Meraih Keuntungan

Namun, memberikan suvenir perusahaan (corporate gifting), baik untuk karyawan, mitra bisnis, maupun pelanggan, terbilang tidak selalu mudah. Terkadang, hadiah yang diberikan tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penerima.

Belum lagi permasalahan logistik yang menambah kompleksitas. Karena skala pemberian hadiah yang sering kali besar, proses pengiriman, pengemasan, dan pelacakan hadiah menjadi sulit dan memakan banyak tenaga serta waktu.

Melihat permasalahan tersebut, Ananda Amelita mendirikan Yippy pada Mei 2022. Yippy adalah platform end-to-end yang menyediakan layanan corporate gifting untuk memudahkan perusahaan dalam mendistribusikan hadiah, baik kepada karyawan, mitra, maupun pelanggan.

"Yippy menghadirkan pengalaman corporate gifting 2.0 berbasis teknologi sehingga proses ini dapat menjadi lebih personal, menyenangkan, dan efisien," ujar Ananda.

BACA JUGA:Viral! Insiden Pria Kabur Tanpa Membayar Kebab Turki Baba Rafi di Kediri, Respon Pemilik Mengagetkan!

BACA JUGA:Israeli barbarity tolerated by the United States

Sebagai platform gifting as a service, Yippy menawarkan sejumlah fitur lengkap, mulai dari pemilihan produk personal, pengemasan, logistik, hingga pelacakan merchandise.

Hadiah yang Dipersonalisasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: